Review RELX Infinity Pod – Si Kecil Calon Viral 2020

November 16, 2020 by Tidak ada Komentar

Review RELX Infinity Pod sudah ditunggu – tunggu oleh para pembaca setia situs artikel kami dan cukup banyak juga request untuk membahas mengenainya. Demi memuaskan hasrat keingintahuan kalian yang tidak terbendung lagi, maka kami bersedia membahasnya jauh lebih cepat dari jadwal karena animonya begitu tinggi.

Close system pod dengan brand RELX baru saja mengularakan varian terbarunya bertajuk Infinity dan seketika menjadi viral di sosial media. RELX Infinity merupakan pembaharuan pada versi sebelumnya serta mengalami sejumlah peningkatan baik dari segi desain maupun performanya daripada pendahulunya.

Review RELX Infinity Pod

Grafik yang meningkat tajam pada kata kunci ‘RELX Infinity Pod’ di mesin pencari Google menunjukkan bahwa publik sangat antusias dengan produk ini. Seperti yang kita semua ketahui, RELX Classic yang meluncur lebih dulu telah sukses di pasaran dan menuai banyak pujian dari berbagai reviewer vaporizer ternama di seluruh dunia.

Maka dari itu, sama sekali bukan sebuah hal aneh apabila mereka menginginkan sesuatu yang lebih dari generasi kedua RELX. Ekspetasi yang terlanjur terbangun sudah cukup tinggi karena kualitas produk perdananya terbilang baik dan mampu memenuhi kebutuhan para vaper khususnya mereka yang masih pemula dalam dunia hobi baru ini.

Lagipula, sejumlah penelitian belakangan ini sangat membantu memberikan dukungan positif yang mampu membungkam para haters di luar sana. Jurnal terbaru telah menyatakan bahwa vaping baik untuk jantung sehingga menjadi sarana berhenti merokok dan sudah seharusnya dunia mulai menaruh perhatian lebih padanya.

Review RELX Infinity Pod – Ekspektasi Tinggi Melebihi Pendahulunya

Saat pertama kali diperkenalkan pada publik beberapa saat lalu, review RELX Infinity Pod langsung menuai komentar positif. Sejumlah wartawan mengulas bahwasanya desain pod ini mendapat nilai rata – rata di atas 8, sebuah permulaan yang baik untuk RELX menandakan bahwa masa depan sang produsen sepertinya akan menjadi cerah.

Pemilihan nama Infinity bukanlah tanpa sebab, karena perusahaan ingin produk kedua mereka membawa sejumlah harapan baru terkait penamaan tersebut. Rancangan produknya berfokus pada pengalaman terbaik tentang rasa, utilitas, serta sensasi nyaman tersendiri di mana semua aspek tersebut dapat tertuju pada tak terbatas.

Review RELX Infinity Pod – Ekspektasi Tinggi Melebihi Pendahulunya

Memang harus kita akui, bahwasanya RELX Infinity menawarkan sejumlah fitur baru yang biasanya tidak terdapat pada pod serupa di pasaran. Starter kit tersebut telah terlengkapi dengan satu unit pod dengan cartridge berisi 1.9 ml liquid salt nic, serta mengalami peningkatan performa dari segi ketahanan baterai.

Apabila RELX Classic hanya bertenaga 350 mAh, kini adiknya jauh lebih baik dengan 380 mAh yang berarti masa pakainya akan menjadi jauh lebih panjang. Bahkan kali ini connector USB nya telah berganti menjadi model type-C sehingga dipastikan proses pengisian daya menjadi super instan dan segera dapat digunakan dalam tempo singkat.

RELX juga mengaku bahwa produk Infinity telah tersematkan sebuah teknologi baru yang mereka namakan dengan SuperSmooth dan telah terdaftar sebagai hak paten. Klaim RELX berujar bahwasanya sensasi tarikan jauh lebih halus di setiap hisapannya, membuatnya memberikan pengalaman mirip dengan merokok konvensional pada umumnya.

Dilengkapi Casing Pengisi Daya Otomatis

Review RELX Infinity Pod berlanjut kepada suatu inovasi yang sebenarnya bukanlah sebuah hal baru di dunia perangkat teknologi. Inovasi tersebut yaitu penambahan casing yang mampu mengisi daya secara otomatis, persis seperti milik earphone wireless yang sekarang sudah menjadi sebuah hal umum di masyarakat.

Namun berbeda ceritanya pada dunia vaporizer, karena sebelumnya masih sangat jarang ada perusahaan vape yang menawarkan fitur ini pada produknya. RELX telah melakukan sebuah langkah tepat karena dengan demikian ia langsung menarik perhatian para pencinta vaping dari berbagai penjuru dunia.

Review RELX Infinity Pod Dilengkapi Casing Pengisi Daya Otomatis

Dengan kelengkapan berupa casing pengisi daya, maka kepraktisan RELX Infinity Pod tidak perlu kita ragukan lagi penggunaannya. Kapanpun anda sedang beristirahat dari kegiatan chain vape, cukup simpan pod favorit anda dalam casing ini sembari membiarkannya mengisi ulang tenaga.

Packaging RELX Infinity pun tidak kalah menarik, dibungkus dengan rapi serta sangat mirip tampilannya seperti smartphone besutan Apple pada umumnya. Pada kemasannya juga tertulis bahwa body utama RELX Infinity telah mereka lapisi dengan Teknologi Labirin yang mampu melindunginya dari kebocoran liquid.

Infinity RELX bisa dikatakan sangat cocok dengan gaya hidup warga penduduk di daerah urban seperti perkotaan metropolitan dengan mobilitas tinggi. Selain ringan karena terbuat dari material aluminium, RELX Infinity juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam, serta silver membuat penampilannya semakin elegan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *