Mengenal Kandungan Vape Yang Ada Di Dalamnya

September 14, 2020 by Tidak ada Komentar

Bagi kamu para perokok pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan yang satu ini, dan kamu pastinya juga sudah tau kandungan vape yang terdapat didalam nya. Jika kamu adalah perokok mungkin agak asing dengan bagaimana cara menggunakan Vape dan apakan rasanya akan lebih enak dihirup ketimbang dengan rokok biasa yang banyak digunakan. Dalam artikel singkat ini kami akan membantu kalian dalam mengetahui apa saja kandungan dalam vape dan apakan itu tidak berbahaya dikomsumsi oleh tubuh.

Jika sekilas kita lihat, bentuk vape sangatlah unik dan sangat simple jika ingin digunakan. Jika kalian para perokok seperti kebanyakan. Kalian pastinya harus selalu membawa korek atau pemantik api lainnya untuk digunakan dalam menyalakan rokok nantinya. Ini juga yang menyebabkan pengguna dari vape (vaporizer) ini semakin hari semakin meningkat didunia. Namun apakah kalian mengetahui bagaimana dampak dan apa saja kandungan yang ada di Vape?

Kandungan Vape Beserta Komponen nya

Sebelum kalian mengetahui apa saja kandungan yang ada pada Vape, terlebih dulu kamu harus mengenal apa itu Vape. Vape adalah salah satu rokok yang masuk kedalam rokok jenis elektrik ini dimana memiliki aneka rasa dan aroma yang sangat menarik. Berbeda dengan rokok yang menggunakan bahan tembakau, vape sendiri memiliki aroma yang enak jika dihirup. Lalu bagaimana dengan kandungan yang terdapat didalam nya?

Kandungan Vape Beserta Komponen nya

Kandungan pada cape umumnya selalu menggunakan bahan-bahan kimia, dimana kalian akan melihat jika kandungan kimi tersebut terdapat dibagian bawah vape. Yang menjadikan asap pada vape menjadi sangat harum adalah cairan kimia yang ada di bawah tersebut. Dimana cairan kimia itu dicampurkan dengan kandungan buah-buahan dan yang lainnya.

Pada bagian vape terdapat 3 komponen yang masing-masingnya tersebut memiliki fungsi nya masing-masing. Yang diantaranya ada baterai, elemen pemanas, dan yang terakhir ada tabung yang bisa digunakan untuk mengisi cairan kimia tersebut. 3 komponen tersebut dirangkai dengan sedemikian rupa dengan ukuran yang mini dan agar dapat dibawa kemana-mana.

Yang Sering Digunakan

Kandungan Yang Sering Digunakan

  • Propilen Gikol atau Gliserin

adalah cairan yang digunakan untuk memproduksi uap air. Sebuah penelitian yang dilakukan menyampaikan cairan tersebut dapat menyebabkan iritasi saluran pernafasan bagi orang yang menghirupnya. Bukan hanya yang menghirup nya saja yang kena efek negatif dari asap ini. Orang lain yang ikut menghirup asap tersebut akan lebih mendapatkan efek negatif yang lebih banyak dari yang mengkonsumsi.

  • Nikotin,

Ditemukan dalam konsetrasi yang berbeda-beda dalam cairan yang dicampurkan tersebut, dan biasnya dicampurkan dengan takaran yang berbeda-beda antara 0-100 mg/ml dalam satu rokok elelktrik. Takaran itu dapat ditentukan sendiri oleh penggunanya.

  • Penambah Rasa

Seperti yang telah kami sampaikan diatas jika rokok yang satu ini memiliki rasa yang berbeda-beda dengan aroma yang berbeda-beda juga. Ditambah lagi jika rasa yang disediakan beragam dan kita dapat memilih mana aroma atau rasa yang kita sukai.

  • Komponen

Penambah lainnya yang dibuat sendiri. Banyak Vaporizer yang menambahkan komponen mereka sendiri agar hasil nya akan berbeda dengan kebanyak rasa yang disediakan. Namun ada komponen penambah yang banyak digunakan dan sering kali menjadi rekomendari banyak orang untuk selalu disediakan. Yaitu Tobacco-Specific Nitrosamine (TSNA). TSNA merupakan sebuah senyawa Kasrinogen yang juga ditemukan dalam tembakau dan rokok tembakau.

Semakin tinggi kadar nikotin dalam vape semakin tingi pula kadar TSNA yang ada di dalam nya. Dalam artian TSNA mengikuti kandungan banyak nya kandungan nikotin yang di taruh pada satu rokok Vape.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *