Eksistensi Pod Sekali Pakai Digandrungi Kaum Perokok

Desember 6, 2020 by Tidak ada Komentar

Eksistensi pod sekali pakai sedang naik pamornya sementara ini, terutama ia digandrungi oleh sejumlah orang yang mencoba untuk berhenti merokok. Terlepas dari hal itu, banyak Situs IDN Poker Terpercaya yang mulai mempromosikan untuk para perokok. vaping sendiri sedang berkembang menjadi sebuah pop culture yang baru saja naik daun belakangan bertahan hingga menyentuh satu dekade lamanya.

Demi menambah variasi atas berbagai macam ragam bentuk dan jenis vaporizer, pod sekali pakai hadir dan mengisi kekosongan di segmen entry level. Walaupun mengandung sejumlah unsur sama persis dengan pendahulunya yaitu pod refill, tetapi pod sekali pakai sejatinya memiliki sedikitnya beberapa perbedaan mendasar secara struktur maupun fungsinya.

Eksistensi Pod Sekali Pakai Digandrungi Kaum Perokok

Bagi para kolektor vape, informasi ini merupakan berita bagus untuk mereka karena bisa membantunya untuk memenuhi lemari kaca dan mengabadikannya. Sebagian lagi agak nyinyir dan meremehkan kehadiran pod sekali pakai sebagai sebuah aji mumpung belaka, dan cukup yakin bahwa popularitasnya akan anjlok secepat reputasinya yang juga meningkat drastis hampir tanpa hambatan.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka tidak ada salahnya bagi kita untuk mengenal lebih jauh tentang pod sekali pakai sekaligus menambah wawasan. Artikel ini dikhususkan juga bagi anda sekalian yang sedang merencanakan untuk beralih dari pod refill kepada sebuah inovasi baru yaitu pod sekali pakai yang kini kepopulerannya menanjak naik.

Kita juga akan mengupas tuntas bersama tentang bagaimana seharusnya pod sekali pakai ini diperlakukan secara maksimal tanpa kendala berarti. Setelah selesai membaca ulasan dari kami, harapannya yaitu para pembaca terhormat mampu memutuskan apakah new comer ini memang merupakan produk yang tepat untuk ia konsumsi.

Eksistensi Pod Sekali Pakai dan Cetak Biru Permulaan Sejarah

Berbeda dengan vape yang dapat diisi ulang, eksistensi pod sekali pakai berawal dari keluhan sejumlah vaporista terhadap ketersediaan vapor saat itu. Tidak seperti rokok konvensional yang sangat praktis dan cukup mengambil satu batang dari dalam bungkusnya ketika hendak mengonsumsi nikotin, vapor perlu sejumlah persiapan yang lebih rumit.

Pengonsumsi vape level lanjutan biasanya akan terlihat rajin sekali menenteng tas gendong maupun sling bag kemanapun ia hendak bepergian. Dalam tas kecil nan mungil tersebut berisi sejumlah perkakas seperti tang potong, kawat stainless steel, kapas organik, tissue, botol liquid, baterai cadangan, dan masih banyak lagi.

Eksistensi Pod Sekali Pakai dan Cetak Biru Permulaan Sejarah

Hampir separuh dari pengguna vape mengaku telah menyerah di beberapa bulan pertama meskipun terbukti mampu mengurangi keinginan merokok. Alasannya yaitu karena produk vape dirasa kurang praktis dan perlu meluangkan waktu khusus untuk mempersiapkan konsumsinya, atau dalam istilah vaporista mereka sebut dengan coiling dan wicking.

Faktor berikutnya yaitu terkait dengan kebutuhan untuk membersihkan secara menyeluruh vapor personal anda masing – masing tiap beberapa hari sekali. Pasalnya, pipet yang mengadakan kontak langsung dengan mulut akan menyimpan banyak bakteri maupun kotoran apabila kita malas untuk mencucinya dengan sabun serta merendamnya dalam air panas untuk mensterilkan vapor anda.

Itulah sebabnya, mayoritas dari mantan perokok yang beralih ke vape tercatat hanya mampu bertahan paling lama enam bulan saja. Jika membandingkan dari segi kepraktisannya, jelas rokok konvensional jauh lebih mudah untuk kita konsumsi manakala kebutuhan untuk menghisap nikotin sedang datang melanda seluruh saraf di dalam otak.

Penantang Baru Rokok Konvensional Dalam Dunia Vape

Berdasarkan sejumlah keluhan dari para pengguna vapor setia selama ini, sebetulnya sejumlah pabrik vape pun bukannya tutup mata saja. Mereka pun sadar akan problematika tersebut, dan sedang mencari solusi paling efektif agar industri vape dapat tetap berjalan semestinya bahkan naik lebih tinggi lagi daripada sebelumnya.

Setelah menggelontorkan sejumlah dana besar untuk melakukan riset dan pengembangan, akhirnya tercetuslah ide mengenai pod sekali pakai. Salah satu yang paling dikenal dalam peluncuran inovasi terbaru ini adalah brand pendatang baru yang tengah naik daun, dengan bangga mengenalkan RELX Nano2 kepada khalayak ramai di sebuah konferensi pers.

Penantang Baru Rokok Konvensional Eksistensi Pod Sekali Pakai

Meski dunia vape sedang dilanda kontroversi vaping cbd yang terbagi menjadi dua kubu yaitu setuju dan menolak, justru RELX melihatnya sebagai peluang. Saat semua mata publik tertuju pada kelompok pencinta vape, mereka menjadikannya momentum untuk memperkenalkan pod sekali pakai dan terbukti strateginya sukses besar.

Pod sekali pakai ibarat paket lengkap di mana ia sudah terisi dengan liquid tertentu, berikut baterai tanam yang berusia cukup lama. Berdasarkan penelitian di lapangan, rata – rata pengguna pod sekali pakai dapat bertahan hingga tiga hari sebelum akhirnya memutuskan untuk mengantarkan barang tersebut ke tempat pembuangan sampah depan rumah.

Memang segala sesuatu ada konsekuensinya, misalnya pada pod sekali pakai anda kurang luwes maupun fleksibel dalam memilih liquid. Tapi bagi seseorang yang sedang terikat pada ketagihan merokok, menggunakan pod sekali pakai dapat menjadi alternatif terbaik untuk memindahkan kecanduannya tanpa perlu mempelajari hal rumit seperti menghitung rumus voltasi dan hambatan dalam satuan ohm.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *