Amankah Menggunakan Vape – Rahasia Besar Terungkap

September 19, 2020 by Tidak ada Komentar

Amankah menggunakan vape? Pertanyaan tersebut seringkali muncul memenuhi pikiran kalian ketika hendak menjajal si gadget alternatif sehubungan terapi stop merokok. Mungkin sebagian besar masih kebingungan mencari perbedaan antara rokok elektrik dengan vaporizer, apakah mereka benda serupa? Temukan jawabannya sebentar lagi pada pembahasan berikut.

Tentu saja rokok elektrik merupakan gadget berbeda jauh ketimbang personal vaporizer, meskipun keduanya berasal dari akar senada. Sebagai perkenalan, mohon pahami dahulu bahwa sejatinya kita sedang membicarakan kedua barang berlainan sehingga tidak bisa ‘apple to apple’.

Terciptanya rokok berasal dari pemikiran ide jenius berupa pondasi dasar dari keinginan kuat menggantikan peran rokok biasa di masyarakat. Penciptanya merasa bosan terhadap rokok konvensional karena menimbulkan masalah pernapasan seperti batuk berkelanjutan, sesak dada, hingga gangguan lendir pada tenggorokan.

aman menggunakan vape versus rokok elektrik

Harga e-cigarettes terbilang cukup mahal, sehingga dalam urusan budget jelas merokok normal jauh lebih hemat biaya beberapa kali lipat. Lagipula, publik saat itu terlalu takut mengenai kemungkinan timbulnya efek samping karena belum ada penelitian memadai terkait rokok elektrik.

Sementara di lain kesempatan, keamanan penggunaan vape jauh lebih meyakinkan karena produsennya memiliki kejelasan alamat kantor berimbang dengan profesionalnya tampilan website. Saking niatnya, perusahaan vape raksasa seperti Kangertech selalu aware mengatasi maraknya produk tiruan dengan menyediakan layanan authenticity checker pada kardusnya.

Keamanan Penggunaan Vape Terjamin Karena Transparansi Pencantuman Komposisi Liquid

Terkait keamanan seputar penggunaan vape, produsen liquid vaporizer paling getol bahkan cenderung concern manakala ingin mengeluarkan item produksi terbaru mereka. Tindakan terpuji ini merupakan bentuk inisiatif atas perwujudan nyata dari keinginan untuk berbisnis dengan jujur dan sportif supaya bisa langgeng.

Kandungan utama dalam pembuatan liquid sebelum sampai ke tangan konsumen sesungguhnya terdiri dari dua komponen penting, yaitu VG dan PG.  Vegetable Glycerin adalah zat alami hasil ekstrasi sayur-sayuran pada umumnya yang berfungsi mengatur produksi ‘asap’ ketika kalian sedang menghisap vaporizer.

Asap pada vape sesungguhnya lebih pantas kita sebut dengan clouds, karena ia berasal dari uap air berkat meningkatnya suhu liquid.  Silahkan tentukan mana lebih aman: asap pembakaran kertas serta tembakau kering, ataukah uap yang identik muncul pada minuman hangat kalian?

komposisi liquid aman menggunakan vape

Satu lagi unsur terpenting di komposisi liquid yaitu Propylene Glycol. Terdengar asing di telinga kamu? Tenang, sebetulnya kita sering mengonsumsi PG dalam bentuk es krim, softdrink bersoda, produk turunan kopi, hingga inhaler bagi penderita asma.

Peran Propylene Glycol yaitu menjadi agen pengikat segala macam rasa pada liquid favoritmu, seperti buah-buahan, asam, gurih, creamy, maupun mint. Semua penggunaannya seratus persen aman karena mereka hanya menerima atau mendapat pasokan bahan baku dari industri perasa food grade.

Aman Menggunakan Vape Asalkan Konsisten Hanya Membeli Produk Berkualitas

Setelah membaca artikel barusan, masihkah kalian bertanya-tanya amankah menggunakan vape dengan segala pro kontra timbul mengenai pemanfaatannya bagi tubuh manusia? Mari kita coba membedah satu persatu agar segala keraguan dalam hati anda dapat terkikis seutuhnya sampai tidak membekas sama sekali.

Kadar zat nikotin pada liquid vape begitu kecil bagaikan Daud dan Goliath apabila bersanding ‘head to head’ dengan rokok. Lagipula, nikotin sebetulnya terkandung secara alamiah pada beberapa tumbuhan dalam kulkas di dapur rumah setiap keluarga, misalnya buah tomat.

Secara metode transmisi pun, asupan nikotin pada liquid vape sangatlah ringan daripada sistem pendistribusian saat menghisap rokok putih atau kretek. Nikotin pada sebatang rokok akan langsung mengalir deras tepat sasaran menuju susunan saraf otak, sehingga level kecanduan menjadi ekstrim.

uap aman menggunakan vape

Berdasarkan jurnal ilmiah resmi oleh para ilmuwan di negara barat, terbukti bahwa mengonsumsi vape aman sekali sehingga menjadi kabar baik. Liquid vape dengan campuran kandungan nikotin butuh perjalanan panjang mencapai otak karena ternetralisir oleh keberadaan H2O alias air pada uapnya.

Kemudian bagi para orangtua, tidaklah perlu anda mengkhawatirkan putra-putri tercinta akan terpapar oleh menariknya kemasan liquid maupun desain futuristik vape. Buktikan sendiri. Cobalah menyuruh anak atau keponakan pergi berbelanja ke gerai penjual vaporizer terdekat di tempat tinggal anda. Mereka pasti mendapat penolakan dari seller, karena pada prakteknya kita wajib melampirkan KTP tatkala ingin memiliki produk vape. So, what are you waiting for? Let’s quit smoking and go vaping right now!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *